TALKSHOW PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL

Pemkot Madiun menggelar Talkshow pengunaan Media sosial sebagai sarana literasi informasi bagi pelajar. Siapa sih yang gak tau sosmed? dikalangan segala umur semua sudah tentu apa sih sosial media, cara penggunaan dan bagaimana mempertanggung jawabkan media sosial.

Media sosial adalah sebagian dari generasi, yang konten-kontennya banyak dan mudah didapatkan atau di instal melalui smartphone.

Pada kali ini Wali Kota Madiun, Maidi melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar kegiatan berupa talkshow. dengan mengangkat tema media sosial sebagai sarana literasi informasi. yang dihadiri oleh siswa SMA/SMK dan Mahasiswa perguruan tinggi di Kota Madiun sebagai peserta. Bunda Baca Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi, dan nara sumber nge-hitzzz youtuber Dave Jephcott nama viralnya Londo Kampung.

event diadakan di Ballroom Sun Hotel Madiun pada hari kamis, 28 November 2019. Pada kesempatan Kali ini diadakan untuk menyampaikan beberapa pesan penting pada generasi penerus bangsa dalam penggunaan sosial media, untuk ” Tidak menyebarkan hal-hal negatif, berita hoax, unsur sara, provokasi disosial media” juga ‘‘Membaca sekarang tidak hanya melalui media buku, tetapi juga bisa diakses melalu media sosial dan platform lainnya“.

Related Post

KAWASAN NGE-HITZZKAWASAN NGE-HITZZ

PATIHAN NGE-HITZ , SEGER DAN ASRI !! MEMILIKI BEBERAPA TANAMAN MULAI DARI HIDROPONIK,SISTEM POLYBAG, ATAU POT. DIBILANG NGE-HITZ KARENA KALAU PANEN KITA TINGGAL PANEN DAN BAGI-BAGI TETANGGA !!! HAHAHAHA BELI