PENGUKUHAN BUNDA PAUD KOTA MADIUN

Pengukuhan Bunda Paud Kota Madiun

Kota Madiun sukseskan Pendidikan Anak Usia Dini dan tingkatkan isentif Guru Paud. Pada anak usia emas 0-8 tahun merupakan fase krusial bagi seorang anak. Karenanya, pendidikan anak usia dini (PAUD) penting dilakukan secara tepat agar menumbuhkan karakter setiap anak yang kuat bagi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan maju.

Pengukuhan Bunda PAUD Kota Madiun dikukuhkan langsung oleh Walikota Madiun Maidi bersama istri Yuni Setyawati Maidi (sebagai Bunda Paud Kota Madiun) , Wakil Walikota Inda Raya, Bunda PAUD kecamatan Manguharjo Hani’ah, Bunda PAUD Kecamatan Taman dr. Dwi Endah Cahyani, dan Bunda PAUD kecamatan Kartoharjo Siti Barkah. juga dihadiri oleh Tim penggerak PKK , Dinas KOMINFO Kota Madiun.

Event ini diadakan di Ballroom The Sun Hotel Madiun pada hari Rabu, 27 November 2019. Salah satu tujuannya untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak adalah menyediakan SDM guru atau bunda PAUD yang berkualitas. Dan untuk meningkatkan semangat, Pemkot Madiun menaikkan intensif bunda PAUD di Kota Madiun,masing-masing orang Rp. 3 juta. dharapkan kenaikan 80% ini guru PAUD semakin sejahtera dan mampu membimbing anak didiknya dengan baik.

Pada ulasan diatas memiliki inti ”PANCA KARYA yang pertama PINTAR. jadi pendidikdiharapkan paham, melaksanakan dan mewujudkannya.

Related Post

JUMAT BERSIHJUMAT BERSIH

JUMAT BERSIH (Kerja Bhakti di Lingkungan Warga RT. 20 Kelurahan Patihan) warga kelurahan Patihan, Khususnya RT. 20 melakukan Kerja Bhakti bersama membersihkan selokan, area sampah, pemindahan lokasi pos kampling, dan