Sidak Masker Pasar Besar Madiun

Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19. Terbaru, Pemkot menggelar sidak ke sejumlah pasar tradisional yang ada di Kota Madiun, Rabu, 2 Desember 2020.

Kali ini sidak dadakan berada dipasar tradisional Pasar Besar madiun, beberapa tim dari kepolisian nampak dari timur ke barat menghimbau para pengunjung dan penjual untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nampak beberapa bapak polisi membagikan masker bagi penjual-penjual yang tidak memakai masker, atau masker yangbsudah tidak layak pakai. dengan masker medis.

ada juga beberapa bapak polisi yang mengabadikan moment hari ini dengan berfoto bersama Balita yang memakai masker meski bepergian dipasar, nampak anak-anak kecil itupun betah memakai masker. hal ini dapat terlihat bahwa orang tua balita-balita tersebut pintar mengedukasi anak mereka agar tetap memakai masker jika diluar rumah.

Related Post

POHON PULEPOHON PULE

Pemerintah Kota Madiun menanam satu pohon berukuran raksasa seberat 15 ton di tengah-tengah pertigaan Jl. Panglima Sudirman dan Jl. dr. Soetomo. Penanaman pohon jumbo ini bertujuan supaya Kota Madiun tidak